Hukum Orang Yang Menyembah Berhala




Mereka yang percaya dan tidak mencampur iman mereka dengan teror (tekan), orang-orang yang memiliki keamanan dan Mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk. (Al An'aam: 82)
Pada bagian pertama dari surat menyatakan di bawah nya menyatakan Syirk Akbar (besar) oleh siapa do'a pers AD (asosiasi Allah dalam doa), tekan niat Qasd Wal-Iraadah (asosiasi Allah dalam penentuan dan kemauan dan niat ), tekan fi shifaat Allah (Tuhan terkait dalam sifat-sifatnya), tekan Al-mahabbah (segala sesuatu dari Tuhan dalam mencntai, tekan Thoo'ah (terkait oleh Allah dalam Ta'at), tekan Al-Huluul (terkait dengan Tuhan bahwa ia mengambil sisa-sisa makhluk tekan Tasharruf (makhluk Sekutu Allah yang melakukan pekerjaan Allah), melawan Al-Khauf (asosiasi Allah dengan rasa takut selain Allah), tekan Al-Khauf (asosiasi Allah dengan rasa takut samping Allah) dan beberapa syisrik kecil (Syirk Ashghor). Mereka bersumpah dengan selain Allah, tekan Khafiyy (menghilang), Syirk Al-Haakimiyah (asosiasi Allah dengan aturan manusia selain hukum).
Saudara saya yang dipuji, berbicara dalam hal hukum Islam, (Al Quran) berbeda Berlau di Arab Saudi dengan hukum lain, hukum Islam masih di Arab Saudi terutama di Mekkah dan Madinah yang berlaku. hukum bukan hukum Islam umum, fakrtor oleh beberapa faktor situasi budaya atau geografis atau orang-orang akan terpengaruh, serta keyakinan bahwa ada di bumi ini.
Mari kita tafakuri mengapa di Indonesia atau di negara lain, adalah penyebab dari kejahatan tinggi yang acaman hukuman denda minimum umum maksimum hukuman tidak disebutkan, sehingga jika seseorang melanggar hukum atau ringan akan menerima hukuman yang lebih ringan. Berbeda dengan hukum Islam, seperti hukum pidana: hukum berbatu (melempar batu sampai mati) bagi penipu yang pernah otomatis, dan bagi mereka yang belum pasangan dicambuk seratus kali dan dijauhkan dari kota rumahnya selama satu tahun, atau penalti untuk memotong tangan pencuri, dan kematian bagi pembunuh. Hukuman sana untuk melakukan pria takut untuk pergi salah, dan ketika hukuman terdaftar hanya hukuman maksimal mungkin berarti hukuman ringan yang dijatuhkan bukan jumlah besar pelanggaran hukum.
"Jika Anda menyembah selain Allah, bahwa ibadah-mensyariatkan untuk agama mereka tidak diperbolehkan Allah?" (QS USA Syuraa: 21)
dan untuk menarik berikut ini sehubungan dengan itu: termasuk hukum pidana seperti Hukum Rajam (melempar batu sampai mati) bagi penipu yang pernah otomatis, dan bagi mereka yang belum pasangan dicambuk seratus kali dan dijauhkan dari kampung halamannya untuk satu tahun atau penalti untuk memotong tangan pencuri, dan kematian bagi pembunuh. Dan banyak hukum Islam lainnya tidak dilaksanakan lagi hari ini.
"Siapa yang tidak sesuai dengan apa yang Allah telah mengungkapkan, memutuskan, maka Anda adalah mereka yang kafir" (Al Maidah QA: 4)
Mayor mendorong pahala amal dari ketika praktek dimasukki mengungkapkan keuntungannya, seperti kontaminasi batal wudhu', dan bagaimana doa tanpa wudhu tidak akan diterima dan tidak ada berpahala keseluruhan.
"Jika Anda memiliki Tuhan, Anda pergi keluar dari praktek-praktek ini, yang telah digunakan" (QS Al An'aam: 88)
"Jika Anda (Tuhan) adalah amalamu diragukan lagi hapus dan tentu saja, Anda termasuk orang yang merugi" (QS AZ Zumar: 65)
Allah tidak mengampuni pelaku pers utama, kecuali pertobatan dan melepaskan diri darinya tsb.
"Allah tidak penghargaan dosa sekutu (beberapa) dengan dia dan memaafkannya dosa selain Anda untuk melarikan diri yang ia kehendak-Nya." Yang mengutukan (beberapa) dengan Allah, maka dia telah pergi begitu jauh sebagai salah satu hilang (QS an-Nisaa: 116)
Dalam pengertian ini, utusan, Nabi 'alaihi Wasallam mengatakan:
"Siapa yang meninggal dan ia meminta para pesaingnya kecuali Allah, ia akan pergi ke neraka" (diriwayatkan oleh Bukhari)
Termasuk Mayor Tekan: NADH dan penyembelihan hewan jika Eropa dan mengusulkan penjaga, kuburan, neraka, atau makhluk lain selain Allah.
Tekan adalah besar terawat atau kecil, utusan diberitahu:
"Itu orang-orang ini tidak melebihi seperti pada muncul, tekan semut sangat kecil" pertanyaan: bagaimana kita bisa melarikan diri o Rasulullah? Dia berkata, "Ya Allah, sesungguhnya kami berlindung dengan Anda dari pasangan Anda tahu dengan sesuatu, dan kami menyerukan kepada belas kasihan dari sesuatu yang kita tidak tahu"
Kedua Syirk Ashghor (kecil), yang adalah orang yang mangamalkan Ashghor tidak mengekspresikan agama Islam, tetapi juga dosa besar.

Komentar