Suka Duka Kerja Di Bank




Pengalaman bekerja dengan turunnya bank ...
Saya menulis itu karena banyak teman-teman muda saya, kelas dan beberapa orang bertanya "lezat tidak neraka pekerjaan di bangku itu? Gajinya pasti besar ya mas?". OK ini adalah ulasan saya pendek. Steward D3 pada tahun 2011 di Jawa Barat, aku pulang dan bekerja di daerah kampung hanya melihat di sekitar rumah. Dan alhamdulillah ada panggilan dari pemerintah Bank (BRI). Proses seleksi yang cukup panjang selama satu bulan dan akhirnya diterima sebagai outsourcing tenaga kerja pada waktu itu. Menjalani dari pendidikan di Surabaya selama 1 bulan dan akhirnya dianugerahi sebagai layanan pelanggan di unit kerja. Nah ... ini adalah di mana saya saat2 seneng banget karena resmi menjadi bagian dari berbagai orang2 berduit ... Dia mengatakan ... hehe. Kemudian satu tahun kemudian, dan saat ini dan kontrak outsourcing dan itu dihapus. Dia kenaikan gaji ... WOW !! hampir 3jt (tentu lebih ya ...). Oke ... Kami bahkan memiliki 1-1 lapisan.

pekerjaan saya dimulai pada 8, jadi harus berangkat dari rumah sekitar 07:00. aktivitasnya sebagai CS berfungsi pelanggan menghemat membuat, melayani keluhan pelanggan, menyimpan file. menghasilkan laporan dan membuat Akuntansi akuntansi dalam sistem. Dan kemudian ... setiap 3 bulan adalah yang terbaru tes pengetahuan produk. Ini adalah kegiatan rutin seperti yang dsamping aktivitas CS dan lembur tambahan sebagai perintah dari pusat. Misalnya, pembukaan rekening untuk perdagangan atau untuk TKI / RICE BOWL. Kalo merasa tugas beban ... YEAH !! yang CS Bank. Tidak ada kalo berat badan tidak ya ?? Itu dalam kasus pribadi porsi masing2 ... Jawaban sementara aku masih lajang dan pergelangan kaki Ya sejuk dan enak2 aja Si ... Kalo dah gimana perkawinan ?? Ya agak sulit dalam hal memenuhi keluarga ya ... Kenapa ?? KARENA RUMAH PASTI. Kadang-kadang 17:00 19:00 kadang-kadang. ke situs tidur lurus dan bangun lelah km Musti pagi2 o lagi hehe ... rutin dari Senin sampai Jumat. Kadang-kadang hari Sabtu karena gadis lembur menjawab gimana ??

Kalo cewek ... saya saranin untuk berpikir 3x. apalagi hehe seorang ibu tunggal. Tidak menakut nakuti ... tapi memang sangat BGT yang mengundurkan diri setelah menikah atau kondisi mental tidak kuat. Karena bank memerlukan mental baja dan tekanan. Terlalu kuat dan bahkan untuk pensiun dan pendudukan dari posisi2 penting juga banyak wanita. Oke ... pendapat saya ??

Pendapat saya ya aja berusia Si Kota TODO itu ... Kalo Ga! Permainan bisa mengundurkan diri hehe. Aku berhenti setelah 3 JR (karena pengantin baru hehe). Penting Ya kuat mental dan mau bekerja keras. Kalo Kalo cewek ... maksud bekerja di wajib perbankan Ya pemikir 3x dan mempersiapkan spiritual. Akan lebih baik jika Anda wanita dimasukkan oleh PPS atau staf program. Jadi menggadaikan karyawan langsung menjaga tingkat Anda dan tentunya asisten manajer segera.

Komentar