Ciri-Ciri Ibu Yang Baik

ibu yang baik itu seperti apa sih? Tentu saja, untuk menjadi adil, kita harus melihat mereka dari banyak aspek, termasuk kacamata anak-anak juga.



Kadang-kadang kita menganggap apa yang kita lakukan untuk anak-anak semuanya, tetapi ketika dengan cara yang salah, dan kemudian kepada anak-anak ... dan apa yang kita lakukan untuk mereka hanyalah untuk memaksakan kehendak dan patriarki murni egois.

Berikut adalah beberapa karakteristik yang baik L:

1. Jangan mengeluh di depan anak, melainkan arti memberikan

Perbedaan antara keluhan sekali dengan memberikan pemahaman. Ketika mengeluh, suara ucapannya seperti ini,

"Ibu melahirkan, Anda sudah lelah, menyusui, dan makan sampai Anda Nggaa besar, tetapi Anda tidak dapat memahami rasa sakit Fotouh!"

Ya Allah ... di mana anak dapat memahami perasaan orang tua? Keluhan seperti ini hanya membuat anak merasa bersalah atau Balbalillt ibu dengan mengatakan, "Siapa yang meminta?"

Kemudian, diganti dengan metode terbaik keluhan ini dengan pemahaman, "Ibu sayang Yi dirinya, Yi 9 bulan di dalam perut atau bahagia, ibu, dan ibu, dan ibu Swoa memberikan makan, berjalan, dan Aitmana Anda bahkan seorang anak yang bisa berbuat baik,

Ini seperti dengan metode ini memberikan pemahaman, terutama jika itu adalah jelas dari hati ke hati, dan anak-anak kita akan lebih menghormati apa yang kita katakan. ibu yang baik tidak akan mengeluh tentang keberadaan anaknya

2. Jangan memarahi atau anak Mngataa di depan orang lain

ibu yang baik akan menjaga rasa malu anaknya dan menyadari bahwa anak akan merasa terhina jika mengungkapkan keburukan di hadapan orang lain.

"Andy, dan Ooger ... Malo-Malovi menulis atau kemarin, itu diikuti oleh sekolah! Jangan seperti itu lagi, soprano, Anda memahami ??? !!"

Memarahi anak di depan orang lain hanya ingin memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk menakut-nakuti anak-anak kita.

"Ah, ibunya menulis muadzin di depan orang, dan ini berarti bahwa orang lain mungkin juga Dong Mukula Fattouh bayi!"

3. Jangan menuruti salah satu kesiapan anak, melainkan membuat mereka mengerti apa yang baik dan buruk baginya

Ada beberapa ibu-ibu yang percaya ketaatan kepada setiap permintaan adalah anak dari iPod itu sendiri adalah ibu yang baik, tapi tidak terjadi.

Anak yang bertemu selalu setiap permintaan akan sulit di simpati, ia tidak mengerti bahwa segala sesuatu yang Anda dapatkan dalam kenyataannya membutuhkan banyak pengorbanan orang tua, anak satu-satunya yang tahu: kebutuhan untuk apapun, tinggal di sebuah uluran tangan di depan ibunya dan ayahnya.

ibu yang baik akan dapat menjadi tegas, dan menuntut apa yang bisa mereka lakukan, dan permintaan, yang seharusnya tidak dipatuhi.

4-keyakinan, yang kurang pada anak-anak adalah sangat bangga dengan mereka

Saat ini, ada banyak anak-anak yang benci tidak percaya ibunya, hal itu menunjukkan kegagalan ibu untuk menjadi nomor yang dapat dipercaya oleh anak, atau ... sebenarnya karena keterlaluan!

Ibu yang baik berpikir, terjawab kuat, dan bangga dengan buah hatinya. Hal ini menunjukkan anak-anak untuk ibunya dihargai. Dia percaya bahwa ibunya selalu dimaksudkan baik untuk dirinya sendiri

5-tidak mengumumkan bahwa anak dengan orang lain

"Lihat itu tetangga kami, dan menggigit cakep nya, terhilang, sekolah menang, tidak mencintaimu!"

Jika anak-anak kita ingin balas dendam, mungkin lebih menyakitkan Luo.

"Tapi ... ibunya, dan dia sangat baik, saya tidak suka ibu saya!

Haieo ... Emile tidak merasakan benar baik jika Anda membandingkan dengan orang lain? Kemudian, jangan kita dibandingkan anak-anak dari dia dengan anak lain yang lebih kuat, itu akan membuat anak bawah.

6. Tidak ada peradangan pada iris

ibu yang baik tidak akan memiliki segalanya uang khusus jika anak-anaknya sudah besar dan sudah bekerja.

"Anak saya adalah anak sulung, dan dia selalu menyukai uang bulanan yang besar. Ketika kecil adalah sepele, pengangguran!

Tentu saja, mengevaluasi hal-hal dari sudut pandang uang atau materi akan menyakiti perasaan anak.

7. keterampilan hidup mengajar pada anak-anak
Ada seorang ibu tidak bisa hanya memandikan, memberi makan anak-anak, kemeja Menkokan, menyediakan makanan dan kebutuhan sekolah, tetapi mereka tidak mengajarkan keterampilan hidup anak-anak sama sekali.

Misalnya, keterampilan diri mengasuh dengan orang lain dan mengidentifikasi mereka, mereka dapat berbaris dengan sabar, dan berbagi bisa bermain, dan bahkan mengajar anak-anak untuk mandiri, seperti mencuci piring, membersihkan kasur, dll

Keterampilan ini diperlukan saja ketika anak-anak dewasa nanti.

8-memberikan anak-anak kepercayaan dan dukungan dari anak-anak potensial

Ibu yang baik tentu mampu mendukung transfer kepercayaan dan potensi anak, terutama jika itu positif.

Ada seorang ibu dengan rasa takut, dan anak-anak tidak didukung untuk melakukan apa pun. Sebaiknya tidak naik bus kecil, naik kereta, mengendarai sepeda motor, dalam hal apapun harus hati-hati ritme dan tidak pergi ke mana pun. Akibatnya, anak tidak dapat mengembangkan wawasan dan kemampuan.

anak 9-mengajar untuk mengenali Allah dan rasul dan Al-Quran

Ini adalah titik terakhir, dan yang paling penting, ibu yang baik mampu mempromosikan semangat untuk anaknya kepada Tuhan.

Komentar