Karma Menendang Kucing




Cat sebenarnya adalah salah satu makhluk hidup yang menakutkan Sarah karena ada banyak mitos tentang topik ini, dan bahkan ada akibat dari karma juga menendang kucing yang sudah dipengaruhi oleh beberapa orang. Kita akan melihat beberapa pengalaman dari orang-orang yang telah menderita dari hal mengerikan setelah menendang kucing sebagai berikut. Tidak hanya itu, ada banyak mitos yang terkait dengan kucing yang perlu diketahui dan Diwaniyah - Ante.

Pada pengalaman Karma memandu karena menendang kucing

Karma ada satu pengalaman-pengalaman yang membuat kita geli tetapi juga terkejut bertanya dalam hati, "Bagaimana bisa?" Masukan kucing di sofa yang terletak di sebelah bawah tangga, dan kemudian orang itu datang, apakah atau tidak pemilik. Pria itu membawa gitar dan sepertinya hendak bersantai sambil bermain gitar dengan duduk di sofa yang diduduki oleh kucing. Dan kemudian dikirim ke kucing samping sambil menendang.
Lucunya, ketika tampaknya untuk duduk dan bermain gitar untuk dia, semua kucing lalu tiba-tiba lantai atas melarikan diri tangga dan mendesak pabrik, yang pot di salah satu tepi tangga. Ya, benar, tidak tangga naik lebih mint lagi karena Eiggol kucing adalah pot tepat di atas kepala laki-laki meskipun ada pot lain di langkah-langkah lain. Kapal ini diperkirakan turun di atas pria ada video untuk menendang kucing sebagai akibat dari karma dapat ditemukan di YouTube saat orang asing itu.


Karma menendang kucing
Tidak pernah main-main dengan kucing dan menyiksanya karena ada satu pengalaman yang lebih menarik kali ini oleh seorang wanita. Ada video seharusnya dari CCTV rumah wanita menunjukkan bagaimana awalnya Endang yang # menuju salju kucing berkali-kali, dan panjang adalah kucing nyata menendang di tubuhnya (yang bertindak untuk melindungi anjingnya). Cat tampak semakin reaksioner, tetapi ketika saya mulai merasa terpojok dan terancam, dan melompat ini langsung berani anak kucing menyerang seorang wanita dengan bertumpu pada tubuhnya.

kucing betina Tendanani, dan konsekuensi dari hit moral yang segera dan ini adalah pokok anggur telah habis, dan itu adalah kucing di lengan wanita di balik ancaman. Akhirnya, wanita ini berhasil melarikan diri dan pergi ke rumah setelah penutupan pagar. Sepertinya serangan sekarang hanya membuat wanita menyerah; majikan terlihat dan kemudian memasuki, dan jalang dari sebelumnya untuk bergabung Maaseik karena tampaknya terpengaruh terhadap kucing. Dari video ini kita dapat melihat bahwa kucing bukanlah hewan normal, tetapi mereka tidak akan seperti itu jika kita tidak mengganggunya pertama.


kucing mitos

Mitos tentang kucing
Orang yang mengalahkan kucing mati dan disarankan untuk menggunakan shampo daging membengkak tujuh mandi 6 jam mengalahkan bahkan sebelum orang itu tidak nasib buruk selama tiga bulan terakhir. Ada banyak video karena ketidaktahuan manusia pokok anggur menuju kucing yang seharusnya membuat kita lebih berhati-hati dan tidak penyiksaan hewan satu ini.
-Jika Wright, kucing hitam melewati depan kita, itu membawa nasib buruk bagi kita.
-Jika Anda memukul kucing untuk menyakiti dan tidak berurusan dengan segera, aktor akan dikenakan penyakit besar yang berat, tetapi jika segera diobati dan kemudian aktor yang luar biasa akan menyambut dan sehat hanya sehat untuk dia.
-Jika Anda memukul kucing sampai mati, maka sama akan mempengaruhi aktor dalam besar lalu lintas jika tidak segera dikuburkan. Namun, jika segera menguburkannya, maka akan terhindar dari bahaya aktor yang luar biasa. Jadi, kami tidak percaya karma bahwa karena menendang kucing sebenarnya bisa hadir.

Komentar