Mengapa Mobil Bisa Terbakar Mendadak?




Terbakar habis mobil di Jakarta. Acara ini menyebabkan klaim bahwa ada kesengajaan, yang merupakan bentuk terorisme terhadap beberapa tokoh masyarakat.
Tapi api mobil bukanlah sesuatu yang jarang terjadi, menurut data dari National Association of Fire Protection di Amerika Serikat tahun 2015, ada 174.000 mobil dalam peristiwa kebakaran, menewaskan 445 orang dan melukai 1.500.
Meskipun tidak menutup kemungkinan mobil sengaja dibakar, tetapi banyak alasan lain yang dapat menyebabkan peristiwa ini terjadi.

1. Bahan Bakar dan tumpahan minyak
Ada cairan yang mudah terbakar didistribusikan ketika mobil berjalan. Seperti bensin, solar dan oli mesin dan oli transmisi dan minyak power steering dan bahkan pendinginan mesin cair. Semua cairan ini dapat membakar jika Khartoum kebocoran atau air tawar
Kebocoran adalah penyebab utama berbagai insiden kebakaran mobil. Pada suhu sekitar 7,2 derajat Celsius, dapat membakar bensin dengan api kecil, seperti percikan yang berasal dari ruang pembakaran di dalam mobil.
Cara terbaik untuk mencegah hal ini terjadi adalah untuk menjaga sistem bahan bakar minyak peredaran darah dan mobil. Jika bau bensin di sekitar dan di dalam mobil, menemukan situs sumber dan segera memperbaikinya.

2-listrik kerusakan

Kerusakan pada sistem kelistrikan kendaraan adalah penyebab dari kedua kebakaran. masalah baterai mobil dapat membuat gas hidrogen build-up di ruang mesin. Gas ini bisa bocor jika ada kerusakan pada kabel. Sharara dapat menentukan gas pada terjadinya kebakaran di mobil.
Hal ini dapat terjadi api listrik yang rusak di hampir seluruh bagian mobil. mobil sistem Kilian Braga tidak hanya di bagian bawah kap saja, melainkan di seluruh kendaraan, seperti pintu, di bawah karpet, dan pendingin hingga sound system.

3. Mesin overheat
Mobil ini mesin bekerja sangat keras dapat menyebabkan suhu tinggi atau suhu sangat panas. Panas dapat menyebabkan derajat mesin mobil suhu oli terlalu tinggi untuk menetes atau bocor ke bagian yang dapat menyapu.
Hal ini biasanya mudah panas mobil yang disebabkan oleh kerusakan pada radiator atau katup pada perangkat yang bukan mesin yang sempurna. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan perangkat tidak bekerja secara efisien, pembakaran tidak sempurna, sehingga dapat menyebabkan beban pekerjaan konversi katalitik terlalu besar.

catalytic converter atau fungsi katalitik konverter (cc) untuk menyaring hidrokarbon dan polutan lainnya yang dihasilkan oleh mesin. Anda dapat mencapai derajat Celcius cc 1.000 jika suhu sangat panas, dan dapat menyebabkan kebakaran di interior mobil.
Hal ini dapat diakui segera mesin indikator panas di dashboard. Jika ini terjadi, segera matikan mesin dan mobil Binggyekan.

4-insiden

mobil hari ini telah dirancang dengan kerangka keamanan untuk mengatasi dampak dari tabrakan dalam peristiwa kecelakaan. Tetapi jika kecelakaan itu terjadi sangat keras, cair atau minyak dan bahan bakar bisa bocor, dan benturan dan gesekan penyebab percikan, dan kombinasi keduanya dapat menyebabkan mobil terbakar.
Insiden ini terjadi tidak diinginkan bagi semua orang. Tetapi jika Anda terjebak dalam situasi ini akan segera menjauh dari kendaraan, dan perhatian dari mobil yang terbakar setiap saat.



5. Kejahatan
Kejahatan adalah salah satu dari banyak alasan untuk kebakaran mobil dan properti lainnya. Menurut kementerian, ada 282,600 kasus kebakaran yang disengaja di Amerika Serikat setiap tahun, menewaskan sekitar 420 orang.
Motif mulai dari pembunuhan dan penghilangan bukti, sabotase, terorisme dan lain-lain, dan penipuan asuransi.
Pembakaran mobil sangat mudah dilakukan, sulit untuk membakar mereka tanpa deteksi sebagai bentuk kesengajaan. Komisi melakukan penyelidikan khusus untuk menentukan apakah mobil itu dibakar secara sengaja atau tidak.

Komentar